Ayam Aduan yang Laku Dijual Belikan dengan Harga Termahal

harga ayam termahal

Dewasa ini ayam aduan memiliki catatan harga jual yang fantastis ada yang laku di atas 100 juta rupiah bahkan ada yang laku sampai 250 juta, inilah beberapa ayam aduan dengan harga yang mahal tesebut dan bagaimana tampang dan prestasi mereka silahkan ikuti posting artikel Ayam Aduan yang Laku Dijual Belikan dengan Harga Termahal atau harga ayam termahal di bawah ini.

 

 

Inilah Ayam Aduan yang Laku dijual belikan dengan harga termahal ( harga ayam termahal )

Gundul

Gundul ini mempunyai cirri khas yang sesuai dengan namanya GUNDUL, maklum ayam ini bedarah ayam Vietnam gundul yang diternakan di Thailand.

Gundul adalah ayam muda yang dibeli di Thailand seharga sekitar Rp. 30 juta. Sayang, ayam ini mengalami cidera dalam perjalanan sehingga saat ini masih dalam perawatan.

Gundul

harga ayam termahal

Ayam Aduan yang Laku Dijual Belikan dengan Harga Termahal ( harga ayam termahal )

Brumbun

Brumbun atau Blorok adalah ules atau tipe warna ayam yang mana ayam tersebut memiliki bulu berwarna putih dan hitam yang membentuk pola tutul tutul, atau saling berganti dan mengisi, hal tersebut yang dimiliki oleh ayam local yang satu ini yang kemudian di beri nama sesuai warnanya Brumbun.

Brumbun ini adalah Ayam lokal yang tak kalah dengan ayam import , tulang besar dan kasar - otot besar dan liat . Beberapa kali menang di kalangan besar dengan prestasi dan kemenangan yang sangat bagus, sekarang sudah dijadikan pemecek, harganya dulu diatas 50 juta rupiah.

Brumbun

Ayam Aduan yang Laku Dijual Belikan dengan Harga Termahal ( harga ayam termahal )

Ireng

Ireng ini adalah ayam Import dengan Tampang yang kuat dan kokoh walaupun tidak terlihat tegap dan panjang badanya, tapi memiliki jengger yang besar tegak berdiri dan bentuk kepala lonjong lebar menunjukan ayam yang tahan pukul dan trampil, bentuk ekor tidak begitu bagus pendek arah agak keatas .

Ireng didatangkan langsung dari Thailand, dibeli dengan harga sekitar Rp. 130 juta (konversike kurs lokal), merupakan turunan juara (Champion) di Thailand. Ireng belum mempunyaicatatan tarung di kalang Nusantara. Saat ini Ireng hanya dijadikan pacek di peternakan AH.

Ireng

Ayam Aduan yang Laku Dijual Belikan dengan Harga Termahal ( harga ayam termahal )

Jalak

Jalak Ini ayam Lokal Dengan Ules Wido, kalau dari tampang sebenarnya kurang menyakinkan sebagai aym petarung yang handal tapi dalam kenyataanya punya prestasi yang yahud bagus , dengan pertulangan yang besar dan kasar warna sisik kaki putih gading di selingi sedikit kehitaman juga warna paruhnya demikian

Jalak adalah ayam petarung lokal namun telah menumbangkan 5 jago import. Jago-jago import yang telah tumbang dan dikalahkan itu, semuanya mampu dikalahkan dalam waktu kurang dari 1 ronde(1 ronde sekitar 15 menit), 4 diantaranya mati di laga (kalang, gelanggang atau arena). Jalak dibeli pengusaha lokal dengan harga lebih dari Rp. 100 juta di Jakarta. Saat ini Jalak dijadikan pacek utama di peternakan AH (lokasi tak dipublikasikan untuk keamanan). Jalak terpaksa pensiun dini sehubungan tak ada lagi lawan di kalangan-kalangan papan atas.. hebat habit..

Jalak

Ayam Aduan yang Laku Dijual Belikan dengan Harga Termahal ( harga ayam termahal )

2 komentar:

jual ayam bangkok Prospek Bagus

jual ayam bangkok Prospek Bagus

 

ALAMAT

depok kp baru pancoran mas

ayam bangkok umuran 7 bln

sepekifikasinya

tulangan kasar

ukuran pinggang 6

ukuran tinggi 6.5

pukulan gede minat hub

083893923400

HARGA ::

1.5

ALAMAT:

cagar alam

depok, sedd 16436

Indonesia

Phone:

083893923400

Email:

lulutbudiman@yahoo.co.id

jual ayam bangkok Prospek Bagus

jual ayam bangkok Prospek Bagus

jual ayam bangkok Prospek Bagus

0 komentar:

Sedia dan Jual Indukan Ayam Kalkun

Ayam Kalkun ini Bisa digolongkan Ayam Hias Tapi juga bisa dimasukkan unggas niaga yang diambil dagingnya, multy manfaat, dan bisa merupakan hoby dan bisnis bila dapat memanfaatkan peluang  usaha beternak unggas yang satu ini,

Sedia dan Jual Indukan Ayam Kalkun

Daginggnya gurih lezat banyak disukai orang, dan menjadi menu mewah di restoran restoran kelas atas, di hotel dan dalam pesta pesta mewah, bila dapat menangkap peluang usaha ini bukannya tidak mungkin lagi rupiah akan mengalir deras dalam kocek anda, mumpung ada penjual bibit indukannya ayo silahkan serbu

 

Sedia dan Jual Indukan Ayam Kalkun

Sedia Indukan Jual Ayam Kalkun

JUAL:6ekor Indukan Kalkun Betina Produktif. Baru nelor 2-3kali. Besar+sehat.garansii. Lokasi:Sleman. Siap kirim luar kota.

Nama Penjual USMAN ALI

Ngemplak,Sleman, Jogjakarta

087838395869 / pin BB 25bfc418

urnomousman@yahoo.com

Sedia dan Jual Indukan Ayam Kalkun

1 komentar:

KATURANGGA AYAM SURO / AYAM YANG MEMPUNYAI DAYA MISTIK

 

ayam Suro

Katurangga Ayam suro merupakan ayam yang memiliki daya mistik dan mempunyai ciri-ciri yang tidak semestinya ada pada ayam lain secara umum. konon ayam suro memiliki kekuatan mistik dan derajat yang lebih tinggi dibanding ayam lainnya sehingga ayam suro hanya bisa dilawan dengan ayam suro lainnya. karena bila ayam suro dilawan dengan ayam yang tidak memiliki unsur ciri ayam suro maka konon ayam lawan akan kalah tanpa sebab yang tidak jelas.

Lebih Detail Katurangga Ayam suro ( click link)

0 komentar:

Jual PENANGKAL PETIR CIKOKO

CAHAYA VISUAL

AHLI PASANG PARABOLA DIGITAL,PENANGKAL PETIR,CCTV DAN ANTENA TV

JAKARTA..BOGOR..DEPOK..TANGERANG.BEKASI.SERANG..BANTEN.ANYER..DLL

Jual PENANGKAL PETIR CIKOKO

JL. KALIANYAR VII NO28 JAKARTA

JL. BULAK DUKUH RAYA NO 40 CIBUBUR

JL. DEPOK II TENGAH RAYA NO 18 JABAR

 

TELEPHONE :

021-46383157

021-60557272

021-80274187

08571072347

 

Jual PENANGKAL PETIR CIKOKO

MELAYANI SE-JABODETABEK

HARI LIBUR/TANGGAL MERAH TETAP BUKA

BUKA DARI JAM : 08.00 - 20.00 WIB

• MENERIMA PEMASANGAN DI PERUMAHAN,HOTEL,GEDUNG,KANTOR,DLL

• BISA PARALEL 1 S/D 1000 TV, TANPA MENGURANGI INTENSITAS GAMBAR

• MELAYANI SETTING PARABOLA,BONGKAR PASANG PARABOLA,INDOVISION,TOPTV,OKEVISION DAN PEMASANGAN CAMERA CCTV

SUDAH AMANKAH TEMPAT TINGGAL ANDA DARI SAMBARAN PETIR?..

SAYANGILAH BARANG-BARANG BERHARGA ANDA DARI SAMBARAN PETIR !!!

PUSAT JASA PENANGKAL PETIR KAMILAH SOLUSI DAN AHLINYA

 

Jual PENANGKAL PETIR CIKOKO

Paket 3 AIP Rp. 2.500.000,-

• Splitzen Atas 1"x30Cm (2Unit)

• AS / Arde ½"X1 (1 Btg)

• Kabel BC25 (15 Meter)

• Pengeboran Max (8 Meter)

• Pipa Pralon 1/2" (3 Unit)

• Free Instalasi

 

Jual PENANGKAL PETIR CIKOKO

Paket 4 AIP Rp. 3.500.000,-

• Splitzen Atas 1"x30Cm (3Unit)

• AS / Arde ½"X1 (1 Btg)

• Kabel BC25 (15 Meter)

• Pengeboran Max (8 Meter)

• Pipa Pralon 1/2" (3 Unit)

• Free Instalasi

 

NB :

Harga Belum Termasuk sbb

Test Equipment Megger @ Rp. 200.000,-

Penambahan Kabel @ Rp. 60.000,-/m

 

HARGA : Rp 2 500 000

PENJUAL :  CAHAYA VISUAL

ALAMAT : 

KALI ANYAR 7 JAKARTA

DKI JAKARTA, JAKARTA BARAT

Indonesia

EMAIL : cahaya_visual@yahoo.com

Jual PENANGKAL PETIR CIKOKO

0 komentar:

AYAM BANGKOK JENGGER PILIHAN (KENIKIR)

JUAL CEPAT AYAM BANGKOK JENGGER PILIHAN (KENIKIR)

Silahkan agan agam ayam lover yang lagi mencari ayam bangkok ini ada info jual ayam aduan silahkan di cek sendiri ya

 

Nama : KENIKIR

Keterangan :

- Merupakan Jengger Ayam Bangkok Pilihan

- Usia 6 bulan

- Ukuran 7

Silahkan perhatikan dengan teliti mulai dari kepala, badan ; kaki.

Apabila berminat serius, silahkan hubungi kami di 08561102222.

Harga (NEGO)

 

JUAL CEPAT AYAM BANGKOK JENGGER PILIHAN (KENIKIR)

BERMINAT HUBUNGI LANGSUNG OWNER

  HP  08561102222

EMAIL : majapahitbrawijaya1@gmail.com

0 komentar:

Perbandingan Galaxy S4 dengan iPhone 5, BlackBerry Z10, Lumia 920

0 komentar:

AYAM BANGKOK KERJA NYAYAP JALU PUKUL (PUGER)

Jual Ayam aduan Berkualitas,

 Sudah berprestasi siap adu , tidak mengecewakan, silahkan lihat di tempat kami dicoba dulu kalau perlu, siap kirim ganm yuk cek TKP

 

AYAM BANGKOK KERJA NYAYAP LALU PUKUL (PUGER)

NAMA : PUGER

Keterangan :

- Ayam Bangkok dengan kerja nyayap rapat lalu pukul

- Usia 8 bulan

- Ukuran 7.5

- Ikut Lomba 4

Silahkan perhatikan dengan teliti mulai dari kepala, badan  kaki.

Apabila berminat  serius, silahkan hubungi kami di 08561102222.

AYAM BANGKOK PUGER

Harga (NEGO)

Purwokerto, Jawa Tengah

Indonesia

BERMINAT HUBUNGI LANGSUNG OWNER

  HP  08561102222

EMAIL : majapahitbrawijaya1@gmail.com

AYAM BANGKOK PUGER

0 komentar:

Tips supaya anak ayam kampung tumbuh besar dengan cepat mempercepat pertumbuhan

Tips supaya anak ayam kampung tumbuh besar dengan cepat

Tips supaya anak ayam kampung tumbuh besar dengan cepat -Cara mempercepat pertumbuhan Ayam Kampung Cara mudah dan sederhana mempercepat pertumbuhan anak ayam dengan cara yang sederhana

Sejak tahun 2000-an yang lalu saya sudah memulai beternak ayam kampung secara  intensif, walau dengan jumlah tidak terlalu banyak, yah...kira-kira dulu seratusan ekor lah..., kalau sekarang tinggal puluhan, habis waktunya tidak sesempat seperti dulu dan terutama maklum, gak punya modal, sih....hehe...Pertama, saya beternak ayam arab petelur, ayam kampung, ayam pelung dan ayam hutan. Nah, sekarang populasi ayam kampung super saya banyakin.  Ayam kampung super saya merupakan silangan dari ayam lingnan dengan ayam kampung lokal.  Artikel ini merupakan lanjutan dari artikel saya sebelumnya    tips praktis-beternak-ayam-kampung-super-seri-peternakan.

Walau dengan ransum makanan/pakan seadanya, pertumbuhannya tetap lebih cepat dibanding dengan ayam kampung biasa.  Saya sengaja tidak memberi pakan melulu pakan jadi seperti Ayam pedaging) karena pasti citarasa daging yang dihasilkan menjadi lembek, tidak kenyal, kurang berserat dan kadar lemaknya/kolesterol tinggi, mirip daging ayam pedaging ras. (sekarang banyak dijual ayam kampung tetapi diberi pakan mirip ayam ras pedaging, silakan anda rasakan apakah sama citarasanya dengan ayam kampung asli ?, maaf ini bukan pertanyaan provokatif, tapi perlu kiranya diteliti apakah ada perbedaan kandungan nutrisi daging ayam, kadar kolesterol, sifat fisis dan kimia daging pada ayam kampung lokal dengan ayam kampung yang diberi pakan sama dengan ayam ras pedaging).

Nah, berikut ini saya akan memberikan tips untuk anda cara cepat membesarkan anak ayam kampung super dengan citarasa daging mendekati atau bahkan mirip dengan ayam kampung lokal. Cara mempercepat pertumbuhan Ayam Kampung

1. bibit ayam kampung yang kita pelihara haruslah ayam kampung super yang cepat besar, seperti yang saya punya contohnya.  Supaya perttumbuhan cepat dan bisa dipacu

2. usahakan kandang yang digunakan sistem umbaran, jangan di kandang batere.  Lebih baik lagi, alasnya tanah sehingga ayam bebas berkeliaran dan dalam kandang tersebut buatlah tangkringan ayam dari kayu atau bambu, kan ayam suka lompat, loncat dan nagkring, ini akan melatih otot ayam sehingga relatif kekar.

3. nah ini yang terpenting, rekayasa ransum.  Maksud saya begini, tidak usah pake teori yang canggih-canggih.  Kita tau kalo supaya ayam cepat besar, intinya ransum harus mengandung protein tinggi. Nah, protein ini bisa dicari dengan pakan pabrik (mis BR 1), atau kalo di desa saya "amis-amisan" dari ikan atau yuyu, keong atau tepung ikan.  Untuk praktisnya, saya mending beli BR 1.  Komposisi ransum yang saya gunakan untuk Cara mempercepat pertumbuhan Ayam Kampung adalah :

- anak ayam umur 0 - 25 hari = 100 % BR 1.  Pada umur ini jangan lupa, beri lampu/penerangan, selain supaya hangat juga bisa makan di malam hari.  Dan juga air minum diberi rebusan sayuran, contoh daun pepaya atau temu-temuan untuk menjaga kesehatan tubuh, anti cacing dan menjaga nafsu makan.

- umur 25 hr - 2 bulan = 30 % BR 1 : 30 % jagung giling halus : 40 % dedak padi halus.  Pada umur ini lampu sudah bisa dikurangi bertahap.

- umur 2 bulan keatas = 20 % konsentrat daging : 30 % jagung : 40 % dedak padi : 5 - 10 % sayuran.  (konsentrat bisa diganti tepung ikan/amis-amisan).  Saya biasa menambahkan sayuran untuk suplemen vitamin, mineral atau serat.  Sayuran/daun-daunan yang sering saya campurkan pada ransum adalah daun pepaya, daun singkong, daun "gudal meled" atau lengko, dan daun temu ireng.  Pada prinsipnya jenis daun yang berstruktur agak lunak bisa digunakan.  Pemberian sayuran pada ayam tentu saja harus dirajang atau diiris-iris dulu, kemudian kalau bisa direbus atau langsung dicampur ke ransum.  Oya, saya lebih suka menggunakan pakan basah.  Nah, dengan cara diatas, alhamdulillah selain ayam kampung cepat pertumbuhannya, juga sehat dan sejauh ini citarasanya seperti ayam kampung biasa.  Bobot ayam kampung super dengan ransum seperti kira-kira umur 2,5 - 3 bulan mencapai 1 kg-an lebih lah, walau ada yang kurang, ada yang lebih juga, dengan syarat ayam sehat, makanan teratur dan kandang mendapat cukup sinar matahari.

Sebenarnya komposisi pakan diatas, bisa diotak-atik sendiri.  Pada prinsipnya  Cara mempercepat pertumbuhan Ayam Kampung penambahan protein yang cukup signifikan akan berdampak pada cepatnya pertumbuhan ayam.   Saya menghindari 100 % pakan jadi dari pabrik, karena nanti pasti dagingnya lembek, walaupun pertumbuhaannya pesat. Oya, saya juga sering menambahkan pada pakan, yaitu singkong, talas maupun ubi.  Semua ini saya lakukan agar ayam kenyang dan yang penting struktur dagingnya yang pasti kenyal karena makannya beragam.  Untuk ayam dewasa menghabiskan kira-kira pakan 80 - 100 gram pakan, tergantung jenis ayam, umur, dan jenis kelamin.

0 komentar:

Ayam Kapas

Ayam Kapas, Ayam unik dan lucu

Salah satu ayam hias yang unik lucu adalah Ayam Kapas. Jenis unggas ini berasal dari negeri China, Marcopolo mengenalkan unggas ini ke negara-negara Eropa. Ayam kapas memiliki bulu yang berbeda dengan ayam lainnnya.

Folikel bulu tidak melekat satu dengan lainnya sehingga ayam ini nampak seperti kapas atau sutra. Keunikan ayam ini juga jarinya yang berjumlah lima sementara ayam biasa berjari empat. Kaki ayam kapas ada yang berbulu ada juga yang tidak berbulu.

Ayam ini mempunyai pial;jengger seperti bunga mawar atau rose. Pialnya besar dan terdiri dari beberapa baris pial bergerigi. Beberapa ayam kapas memiliki jambul dibelakang pial. Jenggernya ada yang berwarna merah atau ada yang berwarna biru.
Warna bulu ayam kapas yang paling terkenal adalah putih selain itu ada juga warna coklat merah dan hitam. Ayam yang berwarna hitam ini mempunyai daging dan tulang yang berwarna hitam. Daging hitam ini sering digunakan untuk sup ginseng ayam yang katanya dapat menyembuhkan beberapa penyakit. Di Amerika sana, warna ayam kapas bermacam-macam seperti abu-abu, biru, blorok, partridge, burik, dan lain-lain. Warna ini diperoleh dari hasil persilangan berbagai warna.

Dibawah ini adalah salah satu kontes ayam kapas, menarik atau lucu bukan

Ayam Kapas, Ayam unik dan lucu

Memelihara ayam ini tidaklah sulit seperti ayam biasa. Ayam ini bisa dipelihara di dalam kandang atau diumbar. Pakannya bisa voer atau biji-bijian seperti gabah, jagung, beras merah, dan lain-lain. Nasi dicampur dedak juga bisa diberikan pada ayam ini.

Produksi telur ayam kapas ini cukup banyak juga. Seekor betina dapat menghasilkan lebih 200 butir telur pertahunnya. Ayam ini juga dapat dipertimbangkan sebagai ayam petelur.
Kadang ayam ini juga disilangkan dengan ayam Serama untuk mendapatkan Serama dengan bulu yang halus mirip induk ayam kapas.

0 komentar:

IKAN UNIK WARNA EMAS

Sebuah fenomena luar biasa dimana ada jenis ikan yang warna tubuhnya seperti emas murni. Jenis ikan ini sangat langka dan adanya cuma di Taiwan dan ikan ini selain besar warnanya persis emas murni seluruh badan. Pemilik ikan ini adalah pengusaha kaya di Taiwan. Konon katanya siapapun yang memiliki ikan ini akan kaya mendadak. Berikut ini adalah foro ikan berwarna emas

 

Bagaimana menurut saudara ? foto foto di atas sepertinya ikan mainan yang terbuat dari emas murni, tetapi kenyataannya ikan dalam foto ditas adalah ikan hidup. Maha besar  Allah ,

Tips Mengatasi Ayam Aduan yang Lemah
Cara Membuat Jamu Khusus /Suplemen
Resep Cara Mudah Membuat Jamu Super Kuat
You tube Kumpulan Video Ayam Aduan yang Mampu Puku.KO
Ayam Ketawa Yang Bikin Ketawa
RENTAL SEPEDA MTB KHUSUS JAKARTA DAN BANDUNG
Cara Sederhana Melatih Fisik dan Mental
Si Hitam Bao dari Malaysia Serama Agresif
You tobe Video kontes Ayam Serama
JUal Kandang Onagadori
Cara Sukses Menjual Produk di Internet
Jual Dara "Batu Lapak " Cross BK dan Saigon
Cara Memenangkan Pertandingan Ayam dengan melihat

0 komentar:

GUA GUA TERINDAH DI DUNIA

Gua merupakan sebuah lorong bentukan alam (bisa juga gua buatan manusia) di bawah tanah yang bisa dilalui oleh manusia. Pada artikel ini yang kita maksudkan adalah gua bentukan alam.
Dari jutaan gua yang terdapat di dunia, ada beberapa diantaranya yang mempunyai keindahan bentukan alam yang sangat luar biasa. Dari sekian banyak gua indah, ada beberapa diantaranya yang dinobatkan sebagai gua alami terindah di dunia. Mau tau Gua Terindah di Dunia yang dimaksud? Simak berikut ini :

 

1. Cave of the Ghost (Venezuela)

Cueva del Fantasma , nama Spanyol dari " Gua Hantu" . Mempunyai tinggi, lebar dan luas yang menakjubkan sehingga 2 helikopter pun mampu memasuki gua ini dan mendarat di samping air terjunnya. Dibawah Air terjun ini kolam alam juga. bila ada air terjun dan kolam sangat besar didalam gua tersebut maka bisa anda bayangkan seberapa besar gua itu sendiri. Saat ditemukan, beberapa peneliti juga mendapati beberapa jenis katak langka dalam gua berspecies Colostethus.

2. Eisriesenwelt Ice Caves (Austria)

Kita tahu bahwa diluar sana terdapat banyak sekali gua es, namun Eisriesenwelt Ice Cave di Austria mungkin adalah yang terbesar. Terletak di Pegunungan Tennengebirge dekat Salzburg dan membentang sepanjang 40 kilometer. Di sepanjang gua anda akan menjumpai langit-langit yang sangat aduhai cantiknya dan tak heran bila gua ini mendapatkan julukan Mother Nature' s handicraft.

3. Waitomo Glowworm Cave (New Zealand)

Gua terindah di dunia yang lain adalah Gua Waitomo Glowworm terletak di sebelah utara pulau New Zealand dan terkenal dengan populasi glowworm (ulat kelap-kelip) , Arachnocampa luminosa. Ulat-ulat ini mampu menghasilkan salah satu komoditi dagang Selandia Baru yaitu sutra. Lihatlah betapa indahnya gua yang gelap ini dihiasi penerangan oleh ulat-ulat tersebut.

4. Majlis al Jinn Cave (Oman)

Majlis al Jinn merupakan gua terluas kedua di dunia. Terletak di dataran tinggi Selma pada ketinggian 1600 meter dari Kesultanan Oman. Gua ini ditemukan pada tahun 1983 oleh Don Davidson, seorang geologis yang datang ke Oman. Davidson dikabarkan meninggal 10 tahun kemudian saat melakukan pendakian di Pegunungan Andes. Untuk memasuki gua ini kita harus menggunakan tali. Gua ini mempunyai kedalaman 120 hingga 150 meter.

5. Cave of Crystals (Mexico)

Gua Terindah di Dunia yang terakhir di artikel ini adalah Cave of Crystal. Ditemukan jauh di dalam sebuah tambang di selatan Chihuahua Mexico, kristal-kristal ini terbentuk di sebuah gua yang seluruhnya tertutup karang batu. Sebuah geodesi penuh dengan kristal yang mengagumkan setinggi pohon cemara, dan pada beberapa tempat sekelilingnya kristal tersebut ada yang berwarna sebening emas dan perak dengan berbagai rupa dan bentuk yang luar biasa. 


Gua ini terletak di danau air tawar terbesar kedua di Amerika Selatan, tepatnya di General Carrera di Patagonia, Chile. 

Cahaya yang terpantul ke dalam gua yang berisi air ini mengukir dinding marmer gua dan menciptakan pertunjukkan cahaya menakjubkan.

"Pengalaman pergi ke gua ini selalu berbeda karena cahaya dan ketinggian air danau selalu berubah, ujarnya.fotografer Linde Waidenhofer (67)

Namun sungai yang " memberi makan " danau ini berada dalam bahaya program pengembangan pemerintah Chile. Harta ala mini perlu dilindungi untuk generasi masa depan,

Pandangan Danau Umum Carrera dari dalam Katedral Marmer. Linde Waidehofer, dari Colorado di Amerika Serikat, perjalanan ke tempat terpencil yang terletak di ujung paling selatan Chili untuk menangkap keajaiban alam

Keajaiban alam Marble Cathedral layak menjadi jaringan gua tercantik di dunia. Kuil biru langit yang diciptakan alam ini menunjukkan betapa berharganya Bumi.

Gua ini terletak di danau air tawar terbesar kedua di Amerika Selatan, tepatnya di General Carrera di Patagonia, Chile. Cahaya yang terpantul ke dalam gua yang berisi air ini mengukir dinding marmer gua dan menciptakan pertunjukkan cahaya menakjubkan.

Fotografer lanskap dan ahli lingkungan Linde Waidenhofer (67) dari Kolorado, Amerika Serikat (AS), berhasil mengambil gambar menakjubkan gua ini.

Rombongan Turis menjelajahi Katedral Marmer di Danau Umum Carrera di Patagonia, Chili. Cahaya dari air memantul ke dalam gua-gua dan pemogokan dinding marmer, casting gua dalam cahaya yang indah 

Bersama 2 negara Argentina dan Chile danau terdalam di Amerika Selatan terkenal dengan ikan trout dan ikan salmon. 

Perairan Umum Carrera Danau yang indah, kombinasi berkilauan dari zamrud, pirus, aquamarine dan biru. Langit mungkin biru tapi air tampaknya masih biru.

Namun sepanjang tepi sungai, tepat di bawah Andes, tebing terjal marmer menampilkan diri untuk lebih mencengangkan pengunjung. Selama ribuan tahun mereka telah lapuk dan dilipat untuk menciptakan sebuah katedral yang menakjubkan dari marmer.


You tube Kumpulan Video Ayam Aduan yang Mampu Puku.KO
Ayam Ketawa Yang Bikin Ketawa
RENTAL SEPEDA MTB KHUSUS JAKARTA DAN BANDUNG
Cara Sederhana Melatih Fisik dan Mental

Tips Mengatasi Ayam Aduan yang Lemah
Cara Membuat Jamu Khusus /Suplemen
Resep Cara Mudah Membuat Jamu Super Kuat

Cara Sukses Menjual Produk di Internet
Jual Dara "Batu Lapak " Cross BK dan Saigon
Cara Memenangkan Pertandingan Ayam dengan melihat

Si Hitam Bao dari Malaysia Serama Agresif
You tobe Video kontes Ayam Serama
JUal Kandang Onagadori

0 komentar:

Merpati Balab Sprint

Kami AUW BIRD FARM menjawab kebutuhan anda, menjual merpati Kualitas Bos harga Anak Kos, indukan kami berasal dari trah-trah jawara yang sudah memiliki nama di ajang balap merpati balap sprint di Indonesia, dan dari juara-juara lokal maupun nasional yang sudah pensiun dan tidak diikutkan lomb balap lagi diantaranya nagarimba, buldok, palm, sudawirat, podopodo, Tiptop, rocket, nagamas, empat lima, jamaika, rencong, mexico, maespati, balaipulang, AKAS, HRP, Iwan dan lain-lain yang memunyai kecepatan, gaya terbang dan mental yang luar biasa.

KUNJUNGI www.auwmerpati.com/page12.php

Penjual : ALEXANDER

ALAMAT :

Demakan Lama TR 3/533

Yogyakarta, D.I. Yogyakarta

Harga  50000

Phone :  081934434449

Email :  vaniadna2000@gmail.com

 

Anak Ayam Bangkok silang Birma
Jual Kandang Ayam Sistem Knoc Down
Gaya Tarung Ayam Birma
Ciri Khas Ayam Burma / Birma
Cara Merawat Ayam Birma
Cara Budidaya Belut Dengan Media Air Bersih
Cara Budidaya Jamur Merang

0 komentar: