Ayam Aduan yang Laku Dijual Belikan dengan Harga Termahal

harga ayam termahal

Dewasa ini ayam aduan memiliki catatan harga jual yang fantastis ada yang laku di atas 100 juta rupiah bahkan ada yang laku sampai 250 juta, inilah beberapa ayam aduan dengan harga yang mahal tesebut dan bagaimana tampang dan prestasi mereka silahkan ikuti posting artikel Ayam Aduan yang Laku Dijual Belikan dengan Harga Termahal atau harga ayam termahal di bawah ini.

 

 

Inilah Ayam Aduan yang Laku dijual belikan dengan harga termahal ( harga ayam termahal )

Gundul

Gundul ini mempunyai cirri khas yang sesuai dengan namanya GUNDUL, maklum ayam ini bedarah ayam Vietnam gundul yang diternakan di Thailand.

Gundul adalah ayam muda yang dibeli di Thailand seharga sekitar Rp. 30 juta. Sayang, ayam ini mengalami cidera dalam perjalanan sehingga saat ini masih dalam perawatan.

Gundul

harga ayam termahal

Ayam Aduan yang Laku Dijual Belikan dengan Harga Termahal ( harga ayam termahal )

Brumbun

Brumbun atau Blorok adalah ules atau tipe warna ayam yang mana ayam tersebut memiliki bulu berwarna putih dan hitam yang membentuk pola tutul tutul, atau saling berganti dan mengisi, hal tersebut yang dimiliki oleh ayam local yang satu ini yang kemudian di beri nama sesuai warnanya Brumbun.

Brumbun ini adalah Ayam lokal yang tak kalah dengan ayam import , tulang besar dan kasar - otot besar dan liat . Beberapa kali menang di kalangan besar dengan prestasi dan kemenangan yang sangat bagus, sekarang sudah dijadikan pemecek, harganya dulu diatas 50 juta rupiah.

Brumbun

Ayam Aduan yang Laku Dijual Belikan dengan Harga Termahal ( harga ayam termahal )

Ireng

Ireng ini adalah ayam Import dengan Tampang yang kuat dan kokoh walaupun tidak terlihat tegap dan panjang badanya, tapi memiliki jengger yang besar tegak berdiri dan bentuk kepala lonjong lebar menunjukan ayam yang tahan pukul dan trampil, bentuk ekor tidak begitu bagus pendek arah agak keatas .

Ireng didatangkan langsung dari Thailand, dibeli dengan harga sekitar Rp. 130 juta (konversike kurs lokal), merupakan turunan juara (Champion) di Thailand. Ireng belum mempunyaicatatan tarung di kalang Nusantara. Saat ini Ireng hanya dijadikan pacek di peternakan AH.

Ireng

Ayam Aduan yang Laku Dijual Belikan dengan Harga Termahal ( harga ayam termahal )

Jalak

Jalak Ini ayam Lokal Dengan Ules Wido, kalau dari tampang sebenarnya kurang menyakinkan sebagai aym petarung yang handal tapi dalam kenyataanya punya prestasi yang yahud bagus , dengan pertulangan yang besar dan kasar warna sisik kaki putih gading di selingi sedikit kehitaman juga warna paruhnya demikian

Jalak adalah ayam petarung lokal namun telah menumbangkan 5 jago import. Jago-jago import yang telah tumbang dan dikalahkan itu, semuanya mampu dikalahkan dalam waktu kurang dari 1 ronde(1 ronde sekitar 15 menit), 4 diantaranya mati di laga (kalang, gelanggang atau arena). Jalak dibeli pengusaha lokal dengan harga lebih dari Rp. 100 juta di Jakarta. Saat ini Jalak dijadikan pacek utama di peternakan AH (lokasi tak dipublikasikan untuk keamanan). Jalak terpaksa pensiun dini sehubungan tak ada lagi lawan di kalangan-kalangan papan atas.. hebat habit..

Jalak

Ayam Aduan yang Laku Dijual Belikan dengan Harga Termahal ( harga ayam termahal )

3 komentar:

  1. Anakanya ada yg dijual ngga gan..
    Berapa harganya...

    BalasHapus
  2. lha ini dia saya turut berbangga hati kalau ada ayam lokal yang ngalahin ayam ayam import,sehingga masyarakat kita tidak meremehkan ayam lokal lagi,toh dulunya juga ayam luar,bagaimana kita bisa mengembangkan,menylangkan sehingga punya predikat made in Indonesia yang diakui oleh perayaman dunia .selamat dan succes,sayangnya alamat dirahasiakan,apa memang tidak untuk dijual?

    BalasHapus