Cara Instal / Pasang Internet Download Manager IDM tanpa Kode Lisensi Gratis

IDM
Internet Download Manager


Bagi yang Suka Download Video atau file di internet,  Anda bisa gunakan IDM ,Disini bisa anda dapatkan secara gratis Free 100 % IDM, dan mudah Cara instalnya, asal ikuti secara cermat langkah langkah mudah mendapatkan IDM.
Software download terbaik saat ini adalah IDM dan apakah anda sudah memilikinya jika belum simak secara teliti dan detail trik berikut ini

Langkah Langkah Mudah membobol lisensi IDM :

1.Buka www.internetdownloadmanager.com/download.html

2. Download saja kayak biasanya (Download Trial Version) cari Versi ter baru

3. Install Program IDM

4. Setelah Download berhasil IDM minta untuk Reboot / Restart Komputer klik OK aja

5. Setelah Restart tinggal buka IDM klik di Kanan atas Registration > Registration

6. Masukkin Nama Depan, Nama Belakang, Email dan masukkan salah satu serial number di bawah ini ( pilih salah satu saja )
Serial Number :

K0IEO-9VIWB-DVC2S-GGOQ8
4YAKA-MHWGR-ETLOJ-69F65
JVL52-4VL57-KLZZT-0JBNG
10IMB-KWHVV-5ZTQ3-S6XHO


7. Belum beres kan, nah si IDM ngamuk katanya serial numbernya fake alias palsu alias invalid, ya udah biarin aja.

Nah sekarang mulai kita membobol si IDM

8. Buka C:WINDOW/Ssystem32/drivers/etc

9. Cari yang namanya Hosts

10. Kalo gak keluar berarti di Hidden, buka aja si hidden komputer, caranya Klik Tools ; Folder Options ; Pilih tab View ; cari Hidden Files and Folders ; klik Show Hidden Files and Folders ; Apply ; Ok

11. Buka lagi C:WINDOWS/system32/drivers/etc mucul kan si Hosts trus klik kanan aja si Hosts ; Open With Notepad

 Nanti muncul tulisan dan cari tulisan

127.0.0.1 localhost

9. Kalo sudah ketemu tinggal tambahkan tulisan dibawah ini,  tulisan dibawah ini ditambahkan  dibawah tulisan 127.0.0.1 localhost tadi , berikut tulisanya:


127.0.0.1 tonec.com
127.0.0.1 www.tonec.com
127.0.0.1 registeridm.com
127.0.0.1 www.registeridm.com
127.0.0.1 secure.registeridm.com
127.0.0.1 secure.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror2.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 www.internetdownloadmanager.com


10. Jadi nanti hasil akhirnya seperti tulisan di bawah ini :

127.0.0.1 localhost
127.0.0.1 tonec.com
127.0.0.1 www.tonec.com
127.0.0.1 registeridm.com
127.0.0.1 www.registeridm.com
127.0.0.1 secure.registeridm.com
127.0.0.1 secure.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror2.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 www.internetdownloadmanager.com

11. Kalau anda pernah belajar Jaringan Komputer pasti tahu maksud tulisan IP di atas. buat yang belum tahu maksud IP di atas itu kita mengarahkan semua website di atas contoh secure.registeridm.com ke localhost alias ke komputer kita sendiri. Jadi istilahnya mah kita membungkan si Software IDM buat lapor macem-macem ke si empunya IDM.

12. Kalau udah beres tinggal Klik Save atawa Ctrl + S, jangan lupa folder Option dirubah ke hidden lagi.

13. Tinggal buka deh tuh IDM,tinggal klik Registration > kalo si Registration gak bisa di klik brarti si IDM berhasil dijinakkan, tapi kalo masih bisa di klik pasti dia minta Nama Lengkap dan bla bla bla tinggal isi lagi aja ikutin langkah 5 dan 6 kalau sudah pasti IDM langsung bisa kita pake tanpa kode registrasi kalo masih belum coba restart komputer lagi.

Untuk windows 7 yang tidak bisa disave file hostnya :

1. Silahkan cari file Host di “C:WINDOWS/system32/drivers/etc”
2. Copy file host dan paste di tempat mana saja di  direktori lain biar gampang bias di edit ( copy aja ke Desktop )
3. Lakukan edit dengan Notepad, lalu save atau CTRL + S
4. Setelah di save silahkan copy host yang ada di desktop ke tempat asalnya alias di  “C:WINDOWS/system32/drivers/etc” dan timpa file host yang lama replace dengan yang baru
5. Kalau muncul kotak dialog file ini diproteksi pilih yes
6. Selamat File host sudah berhasil di edit dan anda bisa ngelanjutkan  ke langkah selanjutnya.

Buat yang tidak mau repot-repot mengotak-atik file host disini saya sediakan file host yang sudah saya edit. Silahkan download file host ini disini dan silahkan copy ke directory “C:/WINDOWS/system32/drivers/etc/”
Semoga cara yang agak rumit diatas bisa membantu anda membuat IDM anda menjadi full version. Terimakasih,,,,

Kalau belum Download IDM Bisa Download disini:


-->


Jika Ayam bangkok anda terserang wabah ND ini Obat ND dan Tetelo (Herbal)


Ayam Bangkok Wiring Kuning Yang indah dan Hebat Lihat disini

Ayam Bangkok Blorok Madu Nan Mempesona Lihat disini

Kandang Ayam Bangkok Istimewa dan aneka kandang Ayam

Tertarik Budidaya Merpati lihat disini


Hasil pencarian dari :

download idm gratis tanpa registrasi (17872)
download idm tanpa registrasi (7128)
download idm free tanpa registrasi (166)
idm gratis tanpa registrasi (488)
lisensi idm (28977)
download gratis idm tanpa registrasi (2225)
www internetdownloadmanager com (220)
IDM TANPA REGISTRASI (2220)
cara download idm tanpa registrasi (137)
free download idm tanpa registrasi (135)
download idm tanpa register (3314)
host idm (313)
download internet download manager gratis tanpa registrasi (131)
kode idm (131)
cara membobol idm (933)
Download IDM tanpa registrasi gratis (18)
kode lisensi (117)
kode registrasi idm (34447)
idm host (46)
download idm tanpa lisensi (64)
download idm terbaru gratis tanpa registrasi (6444)
IDM tanpa register (46)
download gratis internet download manager tanpa registrasi (46)
cara menggunakan idm tanpa registrasi (45)
cara mendownload idm tanpa registrasi (45)
download idm gratis tanpa register (5444)
idm tanpa crack (445)
idm tanpa registrasi gratis (544)
download idm (444)
lisensi idm gratis (444)
cara mendapatkan licensi code idm (4)44)
idm free tanpa registrasi (4)
free download idm tanpa serial number (454)
download idm terbaru tanpa registrasi (444)
www internet download manager com (411)
kode idm free (4333)
download idm tanpa kode (433)
idm registration 2011 (4)
lisensi idm free (3111)
internet download manager tanpa registrasi (113)
kode gratis internet (113)
cara membuka idm (311)
download IDM tanpa restart (233)
IDM TERBARU TANPA REGISTRASI (3222)
download idm tanpa registrasi free (223)
gratis download idm tanpa registrasi (3323)
ilmubuatkamu idm (3222)
download idm full version TANpa registrasi (113)
free download idm tanpa lisensi (31)
download free IDM tanpa license key (21)
download file host idm (112)
idm free tanpa register (222)
download idm tanpa registrasi 2011 (232)
idm tanpa serial number (3332)
download free idm tanpa register (21)
membuat idm tanpa register (1112)
membobol IDM (21)
download lisensi IDM (2111)
idm tanpa lisensi (2)
internet download manager registration (211)
kode idm terbaru (112)
Download gratis idm tanpa serial number (112)
cara mengedit idm serial palsu 22(2)
internet download manager host (112)
idm lisensi 1(22)

19 komentar:

  1. buat host sendiri dan di pastekan sesuai tempat yang ditunjukan spt diatas

    BalasHapus
  2. kok nggakbisa ya min?

    BalasHapus
  3. kok gak bisa yah? padahal sy sdah download dan copy hosts ke C:/WINDOWS/system32/drivers/etc/

    BalasHapus
  4. kok tetep minta pasword yah,jdi bingung saya

    BalasHapus
  5. tetep gak bisa min, padahal udah melakukan sesuai instruksi ..
    gimana dong?

    BalasHapus
  6. jika masih minta pasword berarti belum benar cara hacknya, telusuru lebih teliti, biasanya file host yang dipastekan dalam bentuk folder bukan file kesalahanya disitu, atau edit isi file hostnya belum benar, jika semua benar pasti bisa, banyak yang bisa, selamat mencoba

    BalasHapus
  7. ma kasih sukses punya idm

    BalasHapus
  8. ga bisa bro..

    BalasHapus
  9. kok ada yang ga bisa ya padahal punyak bisa OS win 7, bisa harus teliti

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  11. d laptop q muncul trus minta name,serial number dll. trus q coba nyari " host" tp g ada. gmn y caranya supaya IDM bs lg dgunkn??? mohon bantuannya...trim's

    BalasHapus
  12. kalo hosts nya udah di edit terus mau di copy ke drivers etc ga jadi gimana dong? file nya ga mau nimpa file aslinya. makasih

    BalasHapus
  13. Makasih yaah, Alhamdulillah Internet Download Manager, Saya sudah bisa digunakan lagi,,

    BalasHapus
  14. kerem min ilmu ente, makasih share (y)

    BalasHapus
  15. kQ gk bisa ea min, padahal host 'a udah d temukn udah dicopaz itu yg di atas di host tp kQ tetep gk bisa, minta serial number trus..

    BalasHapus